BLTDD TIGA BULAN TAHAP AKHIR DISALURKAN DI DESA KEBAN AGUNG

Senin, 21-Desember-2020, 13:12


KEBAN AGUNG – Pemerintah Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Oktober samapai dengan Desember Tahap Akhir Tahun 2020, Senin, (21/12/20)

Hadir dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang, MM, Kapolsek Mulak Ulu diwakilkan Bripka Andy, Danramil 405/09 Kota Agung yang diwakili Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Serda Rudi Hartono. Pjs Keban Agung Gunawan, Sekdes Keban Hary Suhendra, Bendahara Desa Keban Agung Yuki Diansyah.

Dalam Sambutannya Pjs Kades Keban Agung Gunawan menyapaikan bawha penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurakn hari ini BLT-DD tahap akhir Tahun 2020.

“Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD sebanyak 32 KK. Masing – masing KK mendapatkan 900 ribu untuk bulan Oktober sampai dengan Desember”,terangnya

Sementara itu Bendahara Desa Keban Agung Yuki Diansyah menjelesakan BLT-DD ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat, terhadap masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 secara perekonomian benar-benar terke ibasnya.

Saya berharap warga peneria bantuan tersebut agar memanfaatkan uang itu untuk keperluan dalam rumah tangga untuk membeli bahan pokok”,harapannya

Drs Erlambang MM sebagai Camat Mulak Sebingkai menjelaskan bahwa, di Tahun 2021 nanti BLT-DD rencananya akan kembali disalurkan, namun nominanya uangnya tidak sama seperti tahun 2020. Recananya uang yang diterima 200 ribu untuk satu bulan dan disalurkan selama 12 bulan”,tutur Erlambang.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 3M. Memakai masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan Menjaga jarak agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona.

Semoga Virus corona Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya serta anak-anak sekolah bisa masuk kembali”,Ungkapnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater