DUKUNG SEMANGAT PEMUDA DESA KERUNG, CAMAT TURUN TANGAN

Minggu, 20-Desember-2020, 10:34



Kerung – Guna mendukung semangat pemuda , khususnya karang taruna di wilayah kecamatan lahat selatan, hari ini minggu 20/12, camat lahat selatan H.Budi utama S.IP. turun langsung ke lokasi gotong royong , sebagai mana yang telah di beritakan lahatonline.com, bahwa karang taruna bunga harapan desa kerung membangun lapangan volly permanen.

Dalam sambutan singkatnya camat menyampaikan semoga dengan di bangunnya lapangan volly permanen ini , dapat mendongkrak semangat karang taruna dalam bidang olahraga volly khususnya.karna di tournamen persahabatan kemarin krg taruna da kerung mendapatkan juara harapan , semoga kedepannya dapat meraih prestasi lebih baik lagi, dengan berlatih lebih giat, bila perlu cari pelatih dari club yang sudah pengalaman.

Sementara kades kerung, sulhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yg telah berpartiaipasi dalam pembangunan lapangan ini, di sampaikan kades sumber dana berasal dari swadaya selain aparatur desa , camat dan bpd , juga bersumber dari pt artaprigel dan anggota dewan dapil III, serta sumbangsih dana kas karang taruna.

Sementara yayan selaku oemuda desa kerung, mengucapkan terima kasih pada aparatur desa dan kecamatan, serta pihak lain yg telah membantu dana .semoga kedepannya kami karang taruna akan lebih semangat lagi dalam berlatih.

Acara di awali dengan cor pertama oleh camat lahat selatan di dampingi kades dan ketua bpd desa kerung.kemusian di lanjutkan secara bersama sama oleh karang taruna yg beranggotakan 50 orang lebih. (Jhon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater