Berikan Raport Siswa, Ini Pesan Ketua Yayasan Fathul Huda

Sabtu, 19-Desember-2020, 22:15


LAHAT ONLINE, LAWANGAGUNG LAMA – Setelah menjalani proses pembelajaran, RA Fathul Huda Lawangagung Lama Kecamatan Muarapayang memberikan raport siswa sebagai bahan evaluasi dan perkembangan peserta didik, Sabtu (19/12).

Kepala RA Fathul Huda Robahati S PdI mengatakan, pihaknya bersyukur telah menyelesaikan pembelajaran di masa pandemi, dan akhir siswa telah menyelesaikan semester ganjil. 

“Alhamdulillah, kami dapat melalui masa pandemi ini. Siswa kami sudah menerima raport dengan hasil memuaskan. Insyallah, di KBM yang akan datang, hasil ini akan ditingkatkan sehingga peserta didik mendapat bekal untuk memasuki sekolah dasar,” kata dia. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Fathul Huda Hairullah Zazili S Ag MM menuturkan, setelah memberikan raport siswa, mulai kembali pembelajaran di semester genap per tanggal 04 Januari 2021. 

“Insyallah masuk kembali tanggal 04 Januari tahun depan, kalau libur dimulai dari 21 Desember 2020. Kami harap, semoga anak anak kami sehat, sehingga selalu istiqomah dalam belajar di RA Fathul Huda. Kami juga mengapresiasi kerja keras para guru, mereka telah berjuang memberikan pendidikan yang terbaik kepada siswa, meski di masa Pandemi Covid 19,” tuturnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater