Bagi Raport, Guru SMAN 1 Tanjung Tebat Harap Siswa Termotivasi Belajar Semester Mendatang

Jumat, 18-Desember-2020, 14:10


LAHAT ONLINE, AIR DINGIN LAMA – SMA Negeri 1 Tanjung Tebat membagikan raport siswa, setelah melakukan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) selama semester ganjil, Jumat (18/12).

Wali Kelas X Mipa Subur Sekti Lestari S Pd I mengatakan, pihaknya memberikan raport sebagai evaluasi belajar siswa selama satu semester ganjil, hal itu diharapkan akan memberikan motivasi terhadap siswa untuk meningkatkan semangat belajar di semester mendatang. 

“Iya, sebelum libur akhir tahun kita bagikan raport siswa. Raport tersebut merupakan hasil evaluasi, sehingga nilai nilai yang di isikan dan catatan yang ada, diharapkan dapat memotivasi siswa. Saya harap, siswa tidak memaknai nilai bagus atau tidak, melainkan hal itu semata mata adalah untuk menjadikan siswa lebih baik dalam belajar di semester selanjutnya,” kata dia. 

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Tebat Dra Endang Suryanti menuturkan, pihaknya selama ini menerapkan sistem belajar Daring, karena sesuai dengan anjuran pemerintah, mengenai pelaksanaan KBM di masa Pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, meski di masa pandemi, kita bisa melewatinya dengan baik, dengan sistem belajar Daring. Namun ada kalanya kita Luring, apabila tidak bisa dijangkau oleh sistem Daring. Semoga siswa dapat menjadikan nilai, sebagai bahan motivasi demi memajukan kualitas pembelajaran masing masing siswa,” tuturnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater