Tim Monev Kecamatan Merapi Barat Apresiasi Kinerja Pemdes Negeri Agung

Kamis, 17-Desember-2020, 13:07


Lahatonline.com, Negeri Agung – Bertempat didesa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat hari ini, Kamis 17 Desember 2020 pukul 10.00 WIB diadakannya monitoring dan evaluasi dana desa tahap III tahun anggaran 2020.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini adalah agenda dari kecamatan merapi barat dalam memeriksa pembangunan fisik dan kelengkapan administrasi desa Negeri Agung dalam penggunaan dana desa tahap III.

Risman Kepala Desa Negeri Agung dalam laporannya bahwa dana desa tahap III desa negeri agung telah diterapkan sesai dengan peruntukannya seperti, pembangunan fisik, kesehatan, PAUD dan guru ngaji.

” Mohon nanti dilakukan secara baik dan jika terdapat kekurangan dalam kelengkapan administrasi dapat diberitahukan kepada kami supaya dipat diperbaiki ” Kata Risman.

Dikesempatan ini pula risman menyampaika bahwa akan dilaksanakan tornamen bola voli sekabupaten lahat dan mengundang usnsur tripika dalam Kecamatan Merapi Barat pada pembukaan tournen tanggal 20 Desember mendatang.

Anton Akbar Kasi Ekobang dalam arahannya menyampaikan terkait kegiatan ini akan mwlakukan monitoring dan evaluasi untuk dana desa tahap III.

Selanjutnya, tim monev kecamatan merapi barat langsung memeriksa pembangunan fisik plat deker.

” Untuk tahap III ini kita hanya memeriksa pembangunan fisik yaitu plat deker, untuk pembangunan fisik lainnya sudah kita periksa pada monev I dan II” Kata Anton Kasi Ekobang Merapi Barat.

Sementara tim lainnya memeriksa kelengkapan administrasi.

Setelah melakukan pemeriksaan fisik dan administrasi, tim kecamatan merapi barat mengapresiasi kinerja pemerintah desa negeri agung atas tepat waktu selesainya pembangunan fisik serta administrasinya lengkap.

“Alhamdulillah Desa Negeri Agung administrasinya paling lengkap dan paling rapi dan pembangunan fisik pun selesai tepat waktu ” Ungkap Anton.

Anton juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Negeri Agung beserta perangkatnya atas kerja kerasnya selama ini.

Menanggapi hal ini, Risman menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Negeri Agung.

” Ini adalah keberhasilan kita bersama, kerja keras kita bersama berkat kekompakan kita selama ini dalam membangun dan memajukan desa Negeri Agung, teeima kasih kepada swluruh perangkat desa, BPD serta yang lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu – persatu ” Pungkas Risman.

Dias



donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater