Jalan Mulus, Ini Ungkapan Ketua Forum Kades Merapi Selatan Ke Bupati Lahat

Selasa, 15-Desember-2020, 14:33


Lahatonline.com, Merapi Selatan – Pembangunan infrastruktur jalan khususnya pengaspalan jalan menjadi harapan masyarakat Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat selama ini.

Bukan tanpa alasan, pasalnya jalan yang dilalui Sembilan desa di Kecamatan merapi selatan boleh dikatakan sudah rusak parah. Namun sejak memimpinnya Cik Ujang sebagai bupati Lahat, jalan di merapi selatan diperbaiki dengan cor beton serta dilapisi aspal.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, Oking Rahandi Ketua Forum Kades Merapi Selatan yang merupakan Kepala Desa Geramat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses masyarakat dalam kegiatan sehari – hari.

” Atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa, kami mengucapakan terima kasih kepada Bupati Lahat Bapak Cik Ujang atas bantuan pembangunan infrastruktur jalan di merapi selatan” Kata Oking, Selasa ( 15/12/20 ).

Dengan dibangunnya jalan aspal baru, masyarakat tidak berdebu lagi saat musim panas dan berlumpur saat musim hujan. Terbangun jalan ini sangat membantu masyarakat dan hasil-hasil pertanian segera dengan mudah dibawa ke pasar serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya

Sementara itu, Gusman, Warga Desa setempat juga mengatakan ucapan terima kasih kepada bupati Lahat.

” Terima kasih pak Bupati atas diperbaikinya jalan desa di kecamatan merapi selatan ini, semoga pak bupati sehat selalu dan dapat menjadi bupati Lahat dua periode bahkan bila perlu tiga periode ” Ungkapnya dengan senang dan semangat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater