BANGUN LAPANGAN VOLLY PERMANEN KARANG TARUNA KERUNG GOTONG ROYONG

Minggu, 13-Desember-2020, 08:21


kerung – Guna mendukung serta memajukan semangat pemuda dalam berolah raga, hari ini minggu 13/12, karang taruna bunga harapan desa kerung, kecamatan lahat selatan , mengadakan gotong royong membersihkan lahan yang akan di bangun lapangan volly .

Dalam pantauan lahat online.com, kegiatan di hadiri seluruh karang taruna dan di bantu oleh pemerintahan desa.dalam bincang bincang di lokasi kepala desa kerung, sulhan mengatakan alhamdulilah hari ini kami pemdes dan karang taruna bekerja sama membersihkan lahan , yang rencanaya akan di bangun lapangan volly permanen,

Masih kata sulhan pembangunan lapangan permanen ini atas kerja sama aparatur desa dan di bantu matrial oleh camat lahat selatan serta pihak pihak lain.kami atas nama pemdes mengucapakan terima kasih atas sufort dari semua pihak.

Sementara wawan selaku ketua krg taruna bunga harapan mengatakan terima kasih khuauanya kepada kepala desa dan perangkat.bpd dan anggota serta camat lahat selatan, yang telah mendukung serta membantu kami dalam meningkatkan semangat pemuda dalam bidang olahraga. Semoga dengan di bangun nya lapangan volly ini semangat karang taruna akan bertambah dan semakin giat latihan.yang nantinya akan mengangkat nama baik pemuda dan desa umum nya.

Sampai berita ini di turunkan kegiatan masih berlanjut, nampak semangat pemuda terlihat jelas, dalam bekerja membersihkan lahan yang sifatnya pinjam pakai ini. ( jhon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater