Masyarakat Desa Kotaraya Lembak Gotong Royong Bangun Sarana Olahraga

Jumat, 11-Desember-2020, 14:02


LAHAT ONLINE, KOTARAYA LEMBAK – Masyarakat Desa Kotaraya Lembak Kecamatan Pajarbulan bergotong royong dalam membuat sarana olahraga, hak tersebut adalah untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh di masa pandemi Covid 19, Jumat (11/12).

Kades Kotaraya Lembak Jimi Hanter mengatakan, pembentukan sarana tersebut dilandasi dari keinginan masyarakat yang ingin adalah tempat berolahraga, hal itu adalah untuk meningkatkan imunitas semasa pandemi Covid 19. 

“Gotong royong ini bersama berbagai elemen masyarakat, yakni karang taruna, perangkat desa, BPD dan masyarakat lainnya. Hal ini digadang dapat meningkatkan jalinan silaturahim, sembari membuat fasilitas olahraga untuk masyarakat desa,” ujar dia. 

Sementara itu, Camat Pajarbulan Sarmisi SE menuturkan, di masa pandemi Covid 19, memang diperlukan imun tubuh yang kuat, agar dapat melawan penyakit yang masuk di dalam tubuh. 

“Olahraga merupanan hal baik untuk menjaga agar tubuh sehat, bugar dan tentunya dapat melawan penyakit,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater