DESA KERUNG MUSDES RAPBDES 2021

Jumat, 11-Desember-2020, 09:45


Kerung – Di ahir tahun 2020, pemerintahan desa kerung kecamatan lahat selatan , melaksanakan musdes , hari ini jum ad 11/12,pemdes dan juga bpd desa kerung berkumpul di balai desa , guna melaksanakan acara musdes Rapbdes tahun 2021.

Hadir dalam acara musdes ini , seluruh aparatus desa , bpd, lpm, adat, karang taruna dan masyarakat.sementara dari kecamatan di hadiri langsung camat lahat selatan H.Budi utama S.IP, dan babinkamtibmas arman.

Dalam sambutannya kepala desa kerung sulhan memyampaikan.agar masyarakat memyampaikan langsung aspirasi terutama yg bermanfaat bagi masyarakat banyak.dan juga jangan kecewa seandainya usulan yg di sampaikan belum dapat di laksanakan , karna semua tergantung jumlah dana.

Sementara camat lahat selatan menyampaikan prinsip dalam pembangunan harus akuntabel, transparan, serta berkesinambungan, tahun 2020 ini pembangunan bnyak yang terhambat, karna kita mendapat musibah covid-19, mudah mudahan tahun 2021 ini akan terealisasi pembangunan yg tertunda.

Hal senada di sampaikan ketua bpd nurlaila bahwa sanya musdes ini.guna memyampaikan aspirasi walaupun ada beberapa item yg sudah kami terima.

Acara di lanjutkan dengan tanya jawab dan mendengarkan usulan serta aspirasi masyarakat baik yg di sampaikan langsung ataupun melalui perwakilan bpd dan lpm.

(jhon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater