WARGA TERIMA RP 900.000 BLT DD TAHAP III DESA KERUNG

Kamis, 10-Desember-2020, 09:45


Kerung – Dalam melanjutkan program pemerintah pusat , dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19,hari ini kamis 10/12, pemdes desa kerung kec lahat selatan kembali memberikan hak masyarakat yaitu dana BLT yang bersumber dari dana desa thn 2020 tahap 3.

Bertempat di gedung serbaguna desa kerung, yang di hadiri unsur tripika di antara nya camat lahat selatan Budi utama Sip,Yang di wakili sekcam suladarma dan kasi bang joni,babinsa M nasir serta babinkamtipmas Arman, juga di dampingi pendamping desa supriadi dan seluruh tim relawan covid-19 ds kerung.

Dalam sambutannya sekcam lahat selatan suladarma mengatakan dana blt yg di terima ini adalah blt terahir di tahun anggaran 2020, semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan seauai aturan pemerintah.sekcam juga mwnyampaikan permohonan maaf krn pak camat tdk bisa hadir langsung, krn adanya tugas di kabupaten yg tidak bisa di tinggalkan.

Sementara sulhan selaku kepala desa juga menyampaikan..agar masyarakat dapat memanfaatkan dana yg di terima ini, dan tetap menjaga serta menjalankan protokol kesehatan .dana yg di terima ini sebesar rp 900.000 program selam 3 bulan , yaitu bulan oktober , november dan desember 2020.

Seperti yang sudah di gelontorkan penerima manfaat BLT DD tahap III ini tetap berjumlah 72 kk.

Sukardi mewakili warga penerima Blt sangat senang, dan bersyukur karna pada hari ini dana blt tahap 3 di terima sekaligus sebesar rp 900.000 , insya allah uang ini sangat bermanfaat bagi kami.tapi kami tetap berdoa agar musibah covid -19 ini segera berahir.

Dalam pantauan lahatonline.com nampak warga hadir dan membawa fhoto copy ktp dan kk sebagai syarat yg telah di tentukan pemerintah dalam pemgambilan dana Blt tersebut.acara di ahiri doa kemudian di lanjutkan pembagian dana kepada masyarakat, yang di awali oleh camat dan kepala desa. (Jhon)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater