PEMDES TANJUNG AGUNG LAKSANAKAN TITIK NOL JALAN USAHA TANI

Senin, 7-Desember-2020, 17:05


TANJUNG AGUNG – Demi mewujudkan Pembangunan Insfratruktur dan kemajuan Desa, Pemerintah Desa Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, melakukan titik nol Pembangunan jalan tani atau persawahan, Senin, (07/12/20)

Hadir dalam titik nol Pembangunan Jalan tersebut, Camat Pagar Gunung yang diwakilkan Kasi Ekobang Sisko, SE. Bhabinsa Koramil Pulau Pinang Sersan Mayor Ahmad Fauzi, Pjs Kades Tanjung Agung Edison dan Ketua BPD Heri Kurniawan.

Ketika dikonfirmasi Lahatonline,Com Pjs Kades Tanjung Agung Edison menjelaskan bahwa, pembangun jalan tani atau persawahan menggunakan Dana Desa tahun 2020 termin ke tiga”, terangnya.

Jalan ini dibangun sudah hasil musyawarah desa (Musdes). Pembangunan jalan cor beton usaha Tani anggaran 2020 termin ke tiga. Semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat memberikan fasilitas akses jalan yang mampu membantu dalam peningkatan hasil panen serta kemudahan dalam mengangkut pada masyarakat”, ujarnya

Sementara itu Kasi Ekobang Sisko, SE menyampaikan, pembangunan jalan cor beton usaha tani semoga terlaksana dengan baik dan tidak ada halangan apapun.

Kami dari Pemerintah Kecamatan memastikan bangunan ini benar terlaksana, oleh sebab harus dilakukan titik nol terlebih dahulu”, Ungkapnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater