Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Jelang Pilkada Serentak Sumatera Selatan, Kapolres Lahat Gelar Do’a Bersama

Jumat, 4-Desember-2020, 14:44


LahatOnline.Com, Lahat – Pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020, pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 13.30 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melaksanakan Jumat barokah berupa warung mang Pedeka pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan pelaksanaan doa bersama dalam rangka untuk keselamatan dan suksenya pemilukada serentak di sumatera selatan.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol josy Andrianto SSt.MM, Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda res lahat Kompol M. Nuh SH, kabagren res lahat Kompol Soerahmad, Para kasat dan perwira polres lahat, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dilingkungan masjid al, muflihun aspol bandar agung lahat, dan anggota polres lahat.

Pantauaan awak media, Pada pukul 09.00 wib kapolres lahat beserta seluruh PJU polres lahat melaksanakan Jumat barokah berupa warung mang Pedeka yaitu membagikan nasi kotak sebanyak 250 kotak yang terbagi dalam 5 lokasi dengan sasaran masyarakat yang terkena dampak covid 19 dan masyarakat yg kurang mampu diantaranya di lokasi Warung depan SPBU kota raya dipimpin langsung oleh Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK didampingi oleh KBO bimas Ipda Yuslan dan anggota, Warung talang jawa di pimpin oleh waka polres lahat Kompol Josyy Andrianto SSt.MM didampingi oleh Ipda Hendrawan dan anggota, Warung lapangan PJKA di pimpin oleh Kabag ren Kompol Soerahmad didampingin Iptu Hidayat dan anggota, Warung simpang Kodim lama dilimpin kabag ops Kompol Sunarso SH didampingi Ipda Faisal, Warung simpang srinanti gunung gajah dipimpin kabag sumda Kompol M.Nuh SH di dampingi kapolsek kota Iptu Irsan SE dan anggota.

Pada pukul 12.00 wib kapolres lahat didampingi oleh seluruh PJU polres lahat, anggota polres lahat dan tokoh ulama, tokoh masyarakat kota lahat dan pengurus masjid Al, Muflihun aspol bandar agung lahat melaksanakan sholat jum’at dan di lanjutkan dengan doa bersama.

Dalam pelaksanaan doa bersama yang dipimpin oleh Ustas Agus Sucipto Sag dari departemen agama kab. Lahat yang bertujuan meminta keselamatan dan kesuksesan pemilukada di 7 kab. Kota di sumatera selatan.Sebelum pelaksanaan doa diawali dengan pembacaan Tahlil atau ayat – ayat pendek.

“Pelaksanaan Jumat barokah warung mang pedeka dan doa bersama merupakan program Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S. MM dalam rangka turut berpartisipasi kepada masyarajat dampak covid 19 terutama masyarakat yg kurang mampu dan korban PHK” Ujar Kapolres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI SELATAN - Senin, 25-Januari-2021 - 13:37

BOMBA GROUP GOES TU SCHOOL SMAN 1 MERAPI SELATAN

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 24-Januari-2021 - 12:12

PERILAKU RENTE DITUBUH WAKIL RAKYAT!!!

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Januari-2021 - 22:02

Camat Akui 4 Desa Dikikim Timur Ngutang Dana BLT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater