Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

DIDUGA ENGGAN BAYAR UPAH KERJA, ZAKANI TEWAS

Jumat, 4-Desember-2020, 14:24


TANJUNG AUR – Terjadi penganiayaan terhadap Zakani Rizal dan istrinya dilalukan oleh Yohanes, perselisihan diduga disebabkan tidak dibayarnya upah kerja sebabkan Zarkani tewas di tusuk.

Dijelaskan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah peristiwa tersebut bermula ketika para korban datang kekebunnya untuk cek pekerjaan upahan buka kebun yang dilakukan oleh pelaku Yohanes alias anas serta saksi Hendri.

“Saat di TKP Kebun milik korban pinggir jalinsum antara Ds Tanjung Aur – Ds Sungai Laru kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, Korban Zakani bertemu dengan tersangka Anas dan terjadi pertengkaran antara korban ZAKANI dengan pelaku Yohanes alias ANAS karena pelaku meminta uang kerja upahan kepada korban” Ungkap Kapolsek. Jum’at ( 04/12/20).

Selanjutnya pelaku emosi dan langsung menyerang korban dengan membabi buta kearah korban sehingga korban mengalami luka tusuk bagian perut, lengan kanan, dan jari tangan kiri.

Tak hanya itu saja, pelaku juga menyerang istri korban dengan Sajam tersebut sehingga istri korban juga mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan.

“Setelah menganiaya kedua korban, lalu pelaku langsung pergi meninggalkan TKP, dan ke dua orang korban ditolong oleh saksi – saksi, akhirnya di bawa ke Puskesmas Tanjung Aur, dan sampai di Puskesmas Korban ZAKANI RIZAL sempat dirawat sebentar namun kemudian Meninggal dunia. Sedangkan korban NUR AINI dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa oleh keluarganya ke Tebing Tinggi diperkirakan di bawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi” Jelas Kapolsek.

Atas peristiwa ini HARIANSYAH BIN SARBINI, 31 tahun warga DesaTanjung Aur Kec. Kikim tengah langsung melapor ke Polsek Kikim Tengah.Dengan dasar LP/B-13/ XII /2020/SS/RES LHT/SEK KIMTENG.

Mendapati laporan tersebut, polsek kikim tengah langsung ke TKP dan berhasil mengamankan barang bukti berupa Baju kaos hitam dan jaket korban terdapat bekas koyak tusuk dan bercak darah, Celana Levis korban terdapat bekas darah dan Sepasang sepatu korban.

” Mendapati Laporan, kita langsung memburu pelaku ” Tegas Kapolsek.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI SELATAN - Senin, 25-Januari-2021 - 13:37

BOMBA GROUP GOES TU SCHOOL SMAN 1 MERAPI SELATAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

LAHAT - Minggu, 24-Januari-2021 - 12:12

PERILAKU RENTE DITUBUH WAKIL RAKYAT!!!

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Januari-2021 - 22:02

Camat Akui 4 Desa Dikikim Timur Ngutang Dana BLT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater