Daramil 405-03/Kikim, Bantu Alat Olaraga Karang Taruna Mandiri Gunung Kembang

Kamis, 3-Desember-2020, 13:22


GUNUNG KEMBANG – Sebagai bentuk Kepedulian dan dukungan terhadap Karang Taruna, Danramil 405-03/ Kikim Kecamatan Kikim timur Kabupaten Lahat, memberikan bantuan alat olahraga untuk Karang Taruna Mandiri Desa Gunung Kembang, Kamis, (03/12/20)

Bantuan alat olahraga langsung diberikan oleh Danramil 405-03 Kapten Arah Octavian Zulkarnain yang diterima oleh Wakil Ketua Karang Taruna Karya Mandiri Desa Gunung Kembang.

Adapun Bantuan yang diserahkan, terang Kapten Arh Octavian Danramil 405-03 peralatan olahraga seperti Bola Volly dan satu set kaos tim volly untuk latihan.

Danramil 405-03 Kikim Timur juga menjelaskan, bantuan ini bentuk kepedulian kami terhadap Karang Taruna Mandiri Desa Gunung Kembang yang aktif berolahraga Volly di massa pandemi Covid-19 yang belum berakhir”, terangnya.

“Kami Dari TNI sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan Karang Taruna dari segi olaraga. Oleh sebab itu bantuan berupa alat olahraga bisa bermanfaat untuk pemuda pemudi karang taruna mandiri Desa Gunung Kembang.

Danramil 405-03 Kapten Arh Octavian Zulkarnain juga menghimbau agar Pemuda Pemudi Karang Taruna tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan Menjaga jarak.

Sementara itu Wakil Ketua Karang Taruna Mandiri Desa Gunung Kembang Dera Haouviansyah mengucapkan terimakasih kepada Danramil 405-03 yang telah peduli dan mendukung penuh kegiatan berolahraga karang taruna serta memberikan bantuan bola Volly dan 1 set kaos tim”, ujarnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater