Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kabupaten Lahat Terima Penghargaan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Selasa, 1-Desember-2020, 20:22


Lahat – Kabupaten Lahat mendapat Penghargaaan yang langsung di serahkan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, di Hari peringatan Lingkungan Hidup Sedunia sekaligus hari Penanaman Pohon Indonesia tahun 2020 yang di selenggarakan di Martapura Kabupaten OKU Timur pada hari Sabtu 28 November 2020 .

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat Ir.Agus Salman melalui Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat Rosivelt Herwin,SE.MM mengatakan rasa bangganya atas penghargaan yang di peroleh Kabupaten Lahat di bidang lingkungan ini.

“Penghargaan diberikan kepada Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH, yang dianggap berhasil membina program kampung iklim (Proklim) kepada Desa di Kabupaten Lahat diantaranya Desa Singapure Kecamatan Kota Agung, Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi, Kelurahan sari Bunga Mas dan Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu” ujar Herwin. Selasa (01/12/2020)

Kedepannya saya berharap dari Proklim itu bisa membawa sepuluh desa, menjadi contoh dan desa Proklim lain terus bertambah di kabupaten Lahat .

“Untuk masyakarat khususnya di Kabupaten Lahat, Ayo jaga lingkungan jaga alam kita alangkah baiknya untuk rasa memiliki dengan menjaganya.wariskanlah sumber mata air untuk anak cucu kita nanti. kita harus menjaga sumber air, dan manfaatkanlah sampah, pilahlah sampah organik dan non organik serta buanglah sampah pada tempatnya”, katanya .

“Mari bersama menanam pohon mulai dari sekarang dan jangan buang sampah sembarangan, jaga sumber mata air kita, ini semua tanggung jawab kita bersama menjaganya, untuk kita bersama khususnya untuk Kabupaten Lahat lebih baik lagi”, pungkasnya .(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MERAPI SELATAN - Senin, 25-Januari-2021 - 13:37

BOMBA GROUP GOES TU SCHOOL SMAN 1 MERAPI SELATAN

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 24-Januari-2021 - 12:12

PERILAKU RENTE DITUBUH WAKIL RAKYAT!!!

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Januari-2021 - 22:02

Camat Akui 4 Desa Dikikim Timur Ngutang Dana BLT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater