SEPULUH KADES TANDA TANGANI DUKUNGAN KECAMATAN MULAK SEBINGAKAI LAYAK ANAK

Selasa, 1-Desember-2020, 13:41


KEBAN AGUNG – Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai akhir akhir ini disibukkan dengan mempersiapkan Kecamatan Layak Anak, Selasa (1/12).

Hal tersebut disampaikan Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM. Menurutnya, pihaknya sudah mengkoordinasikan dengan para Kepala Desa (Kades) sepuluh desa.

“Karena segala sesuatunya harus dipersiapkan, mulai dari tempat bermain, tempat menyusui, hingga ada satu desa yang harus jadi desa percontohan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erlambang menambahkan, bahwa di Kabupaten Lahat hanya ada tiga Kecamatan yang ditunjuk sebagai Kecamatan Layak Anak.

“Salah satunya ya kecamatan kita ini, dan itu ini dinilai. Karena itu, sedini mungkin kami akan mempersiapkannya, agar meraih hasil yang maksimal dan sempurna”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai, Wasrianto menuturkan dirinya beserta Kades lainnya siap mendukung Kecamatan Layak Anak ini.

Dengan mendukung program pemerintah ini, kami sepuluh kades sudah menandatangani dukungan Kecamatan Mulak Sebingkai menjadi kecamatan layak Anak”, terangnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater