Masjid Al Muhajirin Desa Aromantai Jarai Open Donasi

Senin, 30-November-2020, 20:25


LAHAT ONLINE, AROMANTAI – Madjid Al Muhajirin Desa Aromantai Kecamatan Jarai membuka donasi, donasi tersebut adalah untuk terselenggaranya perbaikan tempat ibadah di desa tersebut.

Ketua Masjid Al Muhajirin Wanupa Musa mengatakan, pihaknya membuka donasi dan memberikan kesempatan bagi hamba Allah yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan tempat ibadah tersebut. 

“Iya, kami membuka donasi untuk perbaikan masjid Al Muhajirin, donasi bisa diberikan langsung melalui rekening Bank BRI 573401016620531 atas nama Masjid Muhajirin Desa Aromantai,” kata dia, Senin (30/11). 

Pihaknya juga menerima segala macam bantuan dari berbagai pihak, tidak hanya uang, bantuan material bangunan juga akan sangat berguna bagi pembaikan masjid. 

“Kalau ada yang ingin membantu material bangunan, kami akan terima dengan senang hati. Kalau ada hal yang mesti ditanyakan, bisa menghubungi kami melalui nomor Handphone 0813-6952-1424 atas nama Wanupa Musa ketua Masjid Al Muhajirin. Atau bisa datang langsung ke masjid kami di Desa Aromantai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,” ujar dia. 

Sementara itu, Rudiyansyah S Pd warga Desa Aromantai mengungkapkan, bantunan yang diberikan kepada masjid di desanya, insyallah akan bernilai pahala.

“Insyallah apapun jenis bantuan, apabila diberikan dengan ikhlas, akan diganjar pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater