Kapolsek Kota Agung Rutin Sosialisasi Kamtibmas

Sabtu, 28-November-2020, 11:54


LAHAT ONLINE, SUKARAMI – Guna menjaga kondusifitas di masing masing desa, Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi SH MH rutin mengadakan sosialisask Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa desa.


Hendrinadi mengatakan, keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat selain memang tugas kepolisian, masyarakat harus ikut andil dalam menjaganya dilingkungan masing masing. 


“Kami mengimbau kepada kepala desa dan masyarakat di desa se Kecamatan Kota Agung, agar tidak mudah terprovokasi berita yang belum jelas kebenarannya, apalagi sampai melakukan demo karena berita tersebut, hal itu adalah untuk meningkatkan dan menjaga Kamtibmas di desa,” kata dia, Sabtu (28/11).


Lanjut Hendrinadi, Kamtibmas pemerintah desa juga mengambil alih dalam kondusifitas dan Kamtibmas di desa. Pihaknya mengajak agar selalu mengkoordinasikan setiap hal yang berkaitan dengan hal tersebut.

 
“Apabila menemukan atau mengetahui perkara pidana, jangan main hakim sendiri, segera laporkan kepada kami, terutama di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kota Agung,” ungkap dia. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater