TUTUP MATA, JALAN PULAU PINANG TINGGI HARI RUSAK PARAH

Kamis, 26-November-2020, 16:54


PULAU PINANG – Kondisi Jalan di Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang menuju Desa Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat rusak parah dan membahayakan para pengguna jalan, Kamis (26/11/20.

Pantauan Lahatonline.Com kondisi jalan tesebut sangat berbahaya kalau dilewati oleh pengendara mobil dan motor. Kondisi ini diperparah saat musim penghujan sehingga lubang jalan seperti kubangan di sawah.

Meysa pengendara motor yang melintas di area tersebut mengatakan sudah beberapa tahun terakhir kondisi jalan di Pulau Pianang menuju Tinggi hari rusak parah. Hingga saat ini belum juga ada perbaikan secara permanen oleh pemerintah Daerah Lahat.

“Kondisi jalan cukup membahayakan bagi pengguna kendaraan yang akan melintasi jalan tersebut. Saat musim hujan seperti ini, para pengguna kendaraan harus ekstra hati-hati karena kondisi jalan susah untuk dilauinya”, katanya

Hal yang sama dikatakan, Jayak waraga yang sering melintas di area jalan itu sangat prihatin atas rusaknya jalan menuju Tinggi hari dan Pulau Pinang. Jalan tersebut menuju dua Kecamatan antara Gumay Ulu dan Kecamatan Pulau Pinang.

“Selain rusak parah, kondisi, jalan cukup membahayakan kerena jalan rusak posisi berada di tikungan.

Ia meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Pemerintah Daerah jangan seperti tutup mata dan tak perduli. Jangan ada korban terlebih dahulu barulah di perbaiki”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater