Di Hari Guru, SMA Negeri 1 Lahat Gelar Lomba Memasak

Rabu, 25-November-2020, 20:16



LAHAT – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2020 yang jatuh setiap tanggal 25 November 2020, Jajaran Staf Guru,tata Usaha dan Security SMAN 1 Lahat ikuti lomba masak-masak.

Terpantau awak media pelaksanaan lomba masak yang berlangsung dihalaman olahraga SMA Negeri 1 Lahat diikuti oleh 6 tim (Kelompok) yang terdiri dari para guru, staf TU dan Security.

Ketiaka dikonfirmasi awak media Kepala SMA Negeri 1 Lahat diruang kerjanya menyampaikan, Giat lomba masak hari ini digelar secara spontan oleh para guru dan pengurus OSIS SMAN 1 Lahat.

” Lomba masak ini di gelar secara spontan saja oleh para guru dan anak-anak Pengurus OSIS SMA Negri 1 Lahat. Untuk Peralatan masak sendiri Sudah di siapkan oleh para OSIS, jadi Bapak dan ibu guru serta Pihak Security tinggal masak,”Katanya. Rabu (25/11).

Selain itu Melalui hari guru ini dirinya berharap kedepannya situasi pandemi Virus Covid19 Di Indonesia khususnya diLahat segera berlalu, sehingga anak-anak bisa kembali beraktifitas Di sekolah seperti biasa.

” Harapan kita dihari guru ini pandemi virus covid-19 segera berakhir,sehingga para siswa bisa beraktifitas seperti biasa,”Beber Kepsek SMAN 1 Lahat.

Lebih lanjut ditambahkannya lagi,Menjelang pelaksanaan semester ganjil yang akan digelar pada tanggal 30 November hingga 8 Desember 2020 pihaknya juga telah menggelar rapat terkait persiapan untuk pelaksanaan Semester.

” Tadi kita baru saja selesai menggelar rapat persiapan untuk semester,dan insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 30 November sampai 8 Desember 2020. Pelaksanaannya nanti akan digelar Secara Daring,dan para siswa yang ada di luar kecamatan Kota Lahat diharapkan mereka ada di Lahat,sebab hasil ujian mereka harus di kumpul pada hari itu juga,”Ungkapnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater