Wabup Lahat Hadiri Rapat Paripurna III, Bahas Raperda APBD 2021

Selasa, 24-November-2020, 11:13


Lahat, lahatonline.com – Pembukaan rapat paripurna III Masa pesidangan Pertama Tahun sidang 2020 2021 dalam rangka membahas Raperda tentang ABPD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2021 dan Beberapa Raperda Kabupaten Lahat Tahun 2020 dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Lahat.

Rapat Paripurna dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM M BA. Selasa (24/11).

Diketahui, Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua 2 DPRD Lahat Sri Marhaeni, didampingi dan di ikuti Ketua DPRD Lahat Fitrizal Wakil Ketua 1 DPRD Lahat Fitrizal.

Turut hadir, Sekwan, Para Kepala Dinas dan Badan Pemkab Lahat.

Terpantau pada Sidang Paripurna masing masing Fraksi membacakan pandangan nya terkait Raperda, seperti yang disampaikan oleh Eduar Alamsyah dari Fraksi Partai Demokrat dimana dirinya memberikan saran serta menghimbau Pemerintah agar dapat mengelola keungan daerah menimbang prinsip prinsip ekonomi dan  harus trasfran dan harus bermanfaat untuk masyatakat.

Sedangkan dari Fraksi Partai Gerindra  yang dibacakan oleh H Novran Marjani  penyampaikan pandangan salah satu nya agar supaya terkait Raperda dibidang keuangan dapat di kaji ulang dengan baik mungkin.

Selain itu Nopran Marjani juga menyoroti tentang Tanggul yang ada di Kecamatan Lahat selatan, agar kiranya secepat nya diperbaiki karna berdampak bencana, di lahat selatan adalah salah satu kecamatan yang memiliki ketahanan pangan daerah.

Saat berita ini diterbitkan, Paripurna masih berlanjut.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater