INDOMARET ‘MOU’ REKRUT LULUSAN SMKN 2 LAHAT

Senin, 23-November-2020, 18:34


LAHAT – SMK 2 Negri 2 Lahat menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dengan cara melakukan MoU, Memorumdum of Understanding pada hari Senin, (23/11/20).

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Sekolah SMK 2 Negri Lahat Likwanyu menjelaskan, kerjasama ini guna menekan angka pengangguran, pihak sekolah melakukan kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama Indomaret.

ia juga, menjelaskan, dengan adanya kerjasama ini, kami sangat senang terutama dalam menyalurkan kemapuan dan keahlian siswa dibidang kejuaraan masing-masing”, tegasnya

Banyak lulusan SMK Negri 2 Lahat yang punyan kemampuan dan keterampilan, maka itu pihak Sekolah menjalin kerjasama dan penandatanganan Memorandum of Understanding”, tuturnya

Sementara itu Supervisor Recruitmen PT Indomarco Prismatama Demi Saputra mengatakan, banyak lulusan SMK Negri 2 Lahat terbaik. oleh sebab itu kita lakukan Kerjasama.
Saya berharap melalui seleksi perekrutan ini ada lulusan SMK Negri 2 Lahat dapat bekerja dengan sesuai di bidang masing-masing.

“Kami melihat bukan kemampuan akademik, akan tetapi budi pekerti dan akhlak yang baik, sopan dan Jujur”, ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater