BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI FESTIVAL TARI KREASI TRADISIONAL DAN LAGU DAERAH

Senin, 23-November-2020, 16:38


LAHAT – Dalam rangka untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui, Dinas Pariwisata mengelar kegiatan festival tari kreasi tradisional dan lagu daerah yang di selenggarakan di Gedung Kesenian Lahat, ( 23/11/2020 ).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Assisten, para OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Camat se-Kabupaten Lahat dan para peserta festival tahun 2020.

Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah di buka secara resmi oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan festival ini laksanakan dalam rangka mengali mengembangkan dan melestarikan seni budaya kabupaten lahat. Khususnya tari kreasi tradisional dan lagu daerah. Kegiatan ini selain menjadi ajang untuk kebolehan di bidang seni juga di bidang untuk bersilaturrahmi antar pelaku seni, pencinta seni kabupaten lahat khususnya, dan kita semua pada umumnya.

” Cik Ujang berharap dengan melalui festival ini dapat menjadi wahana untuk menumbuhkan semangat dan motivasi kita dalam upaya mengali,mengembangkan, kelestarian nilai-nilai budaya yang hidup, tumbuh dan berkembang didalam kehidupan masyarakat kita,” ucapnya

Pada kesempatan yang ini juga saya sampaikan, saya sangat memapresiasi kegiatan ini, dan juga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara yang telah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Lahat. Para pelaku seni, dan para pelajar yang ada di kabupaten lahat, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada dewan juri bekerjala semaksimal mungkin untuk mencari bibit-bibit yang ada di kabupaten lahat ini, ujarnya

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater