Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

LUKMAN HADI KADES TANJUNG PINANG SIAP GALI SDM PEMUDA

DIBIDANG OLAH RAGA DAN KETERAMPILAN LAINYA MENUJU LAHAT BERCAHAYA

Sabtu, 21-November-2020, 16:36


LahatOnline.Com, Tanjung Pinang – Kepala Desa Tanjung Pinang Lukman Hadi dalam wawancara khusus dengan pemberita terkait Program kedepan. menurut beliau kedepannya ” Insya Allah akan mengadakan pelatihan khusus untuk anak-anak karang taruna, dan waktu dekat ini kami akan berkerjasama dengan karang taruna kecamatan yang dinakohdai sdr.Ivan akan mengadakan atau mendirikan bank sampah yang akan melakukan pengelolahan sampah rumah tangga yang selama ini menjadi problema tersendiri khususnya di desa Tanjung Pinang” Ujarnya Kemedia ini, Sabtu ( 21/11/20 ).

Lebih lanjut Lukman Hadi Mengatakan ” Kami akan mengirim anak-anak karang taruna untuk pelatihan tata cara pengelolahan sampah rumah tangga yang nantinya akan di aplikasikan ke desa. Selanjutnya masih menurut Lukman, khusus bidang olah raga kita akan mendatangkan khusus pelatih voli yang akan mendidik dan melatih anak anak baik fisik dan cara permainan voli. Yang mana desa tanjung pinang sangat banyak bibit pemain voli ” Tambahnya.

Dari sisi oleh raga khusus voli Allhamdulillah anak – anak Tanjung Pinang sangat antusias dan bersemangat terbukti desa Tanjung Pinang disetiap event baik bertajuk antar desa ataupun open selalu hadir ikut andil dalam pertandingan tersebut.

Anak – anak baik senior atau junior yang setiap hari berlatih dilapangan desa Tanjung Pinang dan terbukti juga dengan prestasi2 yang di ukir oleh anak – anak Tanjung Pinang.

Niat saya selaku pencinta voli desa Tanjung Pinang ingin menjadi pusat pelatihan pervolian di kecamatan merapi barat untuk mencari dan menyaring bibit pemain profesional, Ungkap Lukman.

Ia juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan tournament Tanjung Pinang Cup 1.

” Insya Allah minggu – minggu ini kita juga akan melakoni tournament di desa lubuk sepang dengan menurunkan 3 tim yang siap tanding dan hari minggu besok kita akan bertandang ke Dodik di puntang tim TJP diundang untuk persahabatan dengan siswa – siswa secaba di dodik dan kami juga mohon doa restu insyallah di bulan desember ini Desa Tanjung Pinang akan mengadakan event TOURNAMENT TANJUNG PINANG CUP 1. Sekabupaten lahat dan sekitarnya ” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 14-Januari-2021 - 16:41

POL PP LAHAT PANEN KANGKUNG

selengkapnya..

PAJAR BULAN - Kamis, 14-Januari-2021 - 11:59

Kades Kota Raya Lembak Pajar Bulan Tutup Usia

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Kamis, 14-Januari-2021 - 08:00

Kabut Tebal Turun di Kota Agung Area

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater