Kapolres Lahat Giat Mang PeDeKa Di Polsek Kikim Timur

Jumat, 20-November-2020, 18:25


LahatOnline.Com, Bungamas – Pada hari Jum’at, Tanggal 19 November 2020 sekira Jam 09.15 WIB telah berlangsung giat Warung Mang PeDeKa (Polisi Dulur Kito) Polsek Kikim Timur bertempat di Simpang Kalangan Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur berupa Pembagian Nasi Kotak kepada Pekerja Informal, Korban PHK dan Masyarakat Setempat.

Giat dihadiri oleh Kapolres Lahat AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO, SIK, dan di ikuti oleh Camat Kikim Timur PUKATUL HADI, SP, MSi, Danramil 0405-03 Kikim Kapt Arh OKTAVIAN ZULKARNAIN, Kapolsek Kikim Timur IPTU ROMLI USMAN dan Para Kades Kecamatan Kikim Timur serta Anggota Polsek Kikim Timur.

Dalam pelaksanaan giat tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 dengan cara Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai Covid – 19.

Dalam giat tersebut dilakukan Pengamanan dan Gatur Lalin oleh Pers Polsek Kikim Timur.

Giat berkahir Jam 09.45 WIB selanjutnya Kapolres Lahat bersama dengan Forkompimcam Kikim Timur berangkat menuju ke Desa Paduraksa Kec. Kikim Timur untuk memberikan Tali Asih kepada masyarakat Desa Paduraksa yang mengalami Lumpuh Layu.

Sekira Jam 10.00 WIB tiba dirumah masyarakat yang akan diberikan Tali Asih. Adapun identitas warga yang mengalami Lumpuh Layu yaitu Rahmadani Fahmi Erwandi (10) beralamat di Desa Paduraksa Kecamatan Kikim Timur

” Kami berharap adek kita yang bernama Fahmi Erwandi dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti anak – anak lainnya ” Ungkap AKBP Acmad Gusti Hartono, SIK Kapolres Lahat.

Usai menjenguk Fahmi Erwandi, Kapolres alahat berpamitan dan langsung bertolak ke Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater