Tenaga Pendidik Guru Santo Yusef Lahat Terima Bantuan Dari Anggota DPR RI Ir Sri Meliyana

Kamis, 19-November-2020, 23:59


LahatOnline.Com, Gunung Gajah – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Gerindera Dapil 2 Sumatara Selatan (SumSel) Ir Sri Meliyana membagikan Ratusan Paket Sembako kepada Guru-guru dari TK sampai SMA di Sekolah Santo Yosef Jalan Sekolah No. 13 Gunung Gajah Kecamatan Lahat kabupaten Lahat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.Kamis (19/11/2020).

Anggota DPR RI Ir Sri Miliyana, memberikan bantuan setidaknya ada 94 guru mewakili menerima paket sembako kepada para guru di Sekolah Santo Yosif dan juga penjaga keamanan lingkup Sekolahan, Bantuan tersebut Langsung Dibagikan oleh Ibu Ir Sri Meliyana dan di terima oleh seluruh Guru yang mengajar di Santo Yosef, karna Ternyata Ibu Sri Meliyana adalah Alumni Sekolah tersebut, informasi yang di dapat Media ini.

Sri Meliyana mengatakan, pemberian paket sembako pada puluhan Guru di Sekolah Santo Yosef untuk meringankan beban guru disaat pandemi virus corona (Covid-19). Mereka yang ada di garda terdepan selama ini berjuang mengurus Moral dan Akhlak anak Bangsa, yaitu para guru pendidik apalagi guru di Sekolah Santo Yosef masih banyak Tenaga Honor.” ujar Sri Meliyana.

“Para guru Honor selama ini memberikan sumbangan yang cukup besar, terutama dalam memberikan pemahaman Pentingnya Pendidikan & Agama kepada kita semua. Mereka merupakan ujung tombak dunia pendidikan.” kata Sri Meliyana dalam sambutanya.

Tokoh Pendidikan H. Akmalludin yang juga Mantan Kepala Dinas pendidikan kabupaten Lahat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang berasal dari daerah pemilihan 2 SumSel Ir Sri Meliayana tersebut. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan rumah tangga Guru Honor di Sekolah Tersebut,” tuturnya.

H. Akmaludin juga berharap Bencana Non Alam tersebut yairu Virus Corona segera berakhir. Karena ini berdampak luar biasa bagi masyarakat luas. “Apalagi untuk Para Guru yang mendidik hanya mengandalkan iuran dari para Murid – Muridnya,” tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater