Personel Polsek Jarai Patroli di Muarapayang Mendapat Apresiasi Warga

Rabu, 18-November-2020, 18:56


LAHAT ONLINE, MUARA PAYANG – Piket SPK dan Piket dan patroli Reskrim Polsek Jarai, yang dilaksanakan rutin dibeberapa titik di Kecamatan Muarapayang, mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemerintah Desa Muarapayang, Rabu (18/11).

Kades Muarapayang Mukhlis mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya piket pihak Polsek tersebut, sehingga pengendara merasa nyaman saat melintas.

“Adanya piket rutin pihak Polsek Jarai, di Desa Muarapayang dan Muara Gelumpai, membuat pengendara nyaman. Warga mengaku merasa aman karena ada polisi yang bertugas disana,” kata dia.

Lanjut Mukhlis, penjagaa yang dilakukan polisi, dapat menekan tingkat kejahatan, terutama kejahatan begal kendaraan bermotor.

“Dibeberapa titik yang sepi dan jauh pemukiman, memang rawan terjadi tindak kejahatan, kalau ada polisi bertugas, kami merasa aman. Hal itu demi mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor,” ujarnya.

Sementara itu, Sastra salah seorang pengendara mengungkapkan, dia yang sering melakukan perjalanan melintasi kawasan Muarapayang, merasa aman atas patroli tersebut.

“Kami harap, kegiatan seperti ini senantiasa dilaksanakan. Sebab tindakan pencegahan atas perlakuan kejahatan dapat ditekan, menjadikan kawasan tersebut yang kondusif,” ungkapnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater