Perayaan Ulang Tahun Ke 20, SMA Unggul Negeri 4 Lahat Mengambil Tema “CLAPBACK”

Selasa, 17-November-2020, 09:33


LahatOnline.Com, Tanjung Payang – Bertempat di Aula SMA Unggul Negeri 4 Lahat, hari ini Selasa 17 November 2020 diadakannya perayaan ulang tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang ke 20. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Hairul Rusdi Ketua Pelaksana dalam sambutannya “Dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun SMA Unggul 4 Lahat. Selama 20 tahun berdiri SMA Unggul Negeri 4 Lahat sudah memiliki segudang preatasi. Dan SMA Unggul Negeri 4 Lahat adalah Sekolah terbaik di Sumatera Selatan. Namun sayangnya datang bencana Vandemi Covid – 19 membuat sekolah dan tempat lainnya di tutup sementara. Sehingga sekolah dilaksanakan secara oline.

Dengan mengambil tema Clapback diharapakan perayaan Upang Tahun ke 20 tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat dapat berjalan meriah serta dapat menjadi ajang silahturahmi antara guru, siswa dan warga SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat Baslini, M.Pd diwakili oleh Drs. Hasnan dalam sambutannya mengatakan ” Usia 20 ini sudah cukup lumayan panjang dan Alhamdulillah Alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat sudah banyak yang duduk dijabatan penting serta sudah banyak meciptakan siswa yang berprestasi hingga sampai keluar negeri. Harapan kami agar kiranya dapat lebih maju dan dapat mempertahankan preatasinya sesuai bidang masing – masing” Pesan Baslini

Dikesempatan ini pula Ia mewakili Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas selenggaranya kegiatan perayaan HUT SMANPALA Ke 20.

” Kepada komite beserta pengurus diucapkan terima kasih, karena berkat dukungan bersama acara ini dapat terselenggara ” Ungkapnya.

Senada, Dalam sambutan secara Virtualnya, Baslini juga berharap walau dalam keadaan vandemi covid – 19 sangat belajar dan mengajar tetap kuat bagi siswa dan guru SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

” Kita berharap bencana ini segera berakhir dan pada akhirnya kita dapat belajar seperti biasa seperti sedia kala. Dan di kesempatan kami selaku kepala sekolah mengucapakan selamat hari lahir SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang ke 20 Tahun 2020 ” Kata Basilini yang saat ini sedang berada dibandung.

Pantauan awak media, tampak yang hadir, Nyonya Baslini, Dewan Guru, staf TU, Komite, Osis dan undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater