PELAJAR SMP SUNGAI LARU TEWAS GANTUNG DIRI

Senin, 16-November-2020, 19:52



SUNGAI LARU – kabar duka datang dari Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, dimana hari ini ada salah satu warga desa tersebut tewas gantung diri, Senin (16/11/20)

Warga yang tewas gantung diri tersebut atas nama Quinne Al Mukhlis (14) bin Ujang Mukhlis, gadis yang masih berstatus pelajar SMP ini meregang nyawa di kamarnya dengan leher terikat kain berwarna oranye.

Berdasarkan informasi dari saksi, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui Kapolsek Kikim Tengah, Iptu Husin mengatakan Quinne pertama kali ditemukan oleh ibunya, Yuniarti.

“Sontak ibu korban tersebut langsung menyelamatkan putrinya dengan memotong tali yang menjerat leher korban. Setelah itu, ibu korban dibantu warga sekitar langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjung Aur untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kikim Tengah, Gemris Palo SIP MM saat dikonfirmasi lewat telepon seluler atau WhatsApp membenarkan bahwa ada warga Desa Sungai Laru yang tewas gantung diri.

“Kami atas nama pribadi mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya dan semoga keluarga korban diberi ketabahan,” Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater