KETUA PDIP LAHAT SAMARUDIN KUKUHKAN PR DAN PAR DESA CEMPAKA SAKTI DAN SUKOHARJO

Minggu, 8-November-2020, 13:23



CEMPAKA SAKTI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, mengukuhkan Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) Desa Cempaka Sakti dan Sukoharjo Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, (Sumsel), Minggu, (08/11/20)

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Samarudin, SH mengucapkan terimakasih atas kesedian para kader yang siap dilantik dan dikukuhkan.

Samarudin, SH juga menjelaskan, pembentukan Pengurus Ranting dan Anak Ranting merupakan amanat dan perintah Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sehingga dengan pelantikan ini tentu akan sangat menggembirakan bagi keluarga besar PDI Perjuangan”, tuturnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Samarudin, SH juga menyinggung bila pelntikan dan Pengekuhan PR dan PAR ini merupakan bagian konsolidasi Partai lebih-lebih Ranting dan Anak Ranting sebagai alat bertempur pada Pilkada serentak nanti. Disamping itu juga Ranting dan Anak Ranting sebagi langka awla bagi pemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu mendatang 2024 dan pemilihan kepala daerah.

“Apakah bapak-bapak, Ibu-ibu bersedia dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Ranting dan Pengurus Anak Rating, teriak Samarudin yang disambut dengan teriakan siap oleh puluhan kader banteng, terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayangi Ibu Megawati Soekarnoputri”, katanya.

Setelah melantik, Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH juga berpesan kepada pengurus Ranting Dan Pengurus Anak Ranting agar amanah dan menjaga nama baik Partai PDIP lebih-lebih bisa membesarkan Partai PDIP”, harapannya

Saat awak media Lahatonline, Com mewawancarai Bendahara DPC PDIP Lahat Litran Effendi Gumay mengatakan kerja keras dan kerja partai ini hanya dapat dilakukan ketika bergotong royong, solid bergerak dan tetap berada ditengah rakyat. Saya bangga memiliki Pengurus Anak Ranting dan Pengurus Ranting.

“Semoga dengan dikukuhkan pengurus Anak Ranting dan Pengurus Ranting PDIP semakin solid. Dan para pengurus semoga amanah dan menjaga nama baik Partai PDI Perjuangan”, ungkapnya.

Terpantau Lahatonline,Com hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH, Bendahara DPC PDIP Lahat Litran Effendi Gumay, Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Ardiansyah, serta para kader – kader PDIP Lahat dan seluruh PengurusAnak Ranting dan Pengurus Ranting yang dikukuhkan. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater