Musholah At Taqwa Dibiayai Keluarga Besar Perguruan Muhammadiyah Cabang Jarai Terus di Genjot Pembangunannya

Jumat, 6-November-2020, 20:44


LAHAT ONLINE, JARAI – Perguruan Muhammadiyah Jarai terus menggenjot pembangunan Musholah At Taqwa, pembangunan tersebut dibiayai dari para alumni dan donatur yang memberikan bantuan.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jarai Suhaidi Heridjanto, melalui Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), sekaligus ketua panitia pembangunan Musholah At Taqwa Ir Hardani mengatakan, pihaknya saat ini tengah berupaya menyelesaikan pembangunannya.

“Berkat partisipasi masyarakat dan keluarga besar Muhammadiyah, saat ini pembangunan terus berjalan. Sumber dana berasal dari swadaya keluarga besar Muhamamdiyah dari berbagai penjuru, dan para alumni Muhammadiyah Jarai, seluruh guru dan karyawan dan donatur yang tidak mengikat” kata dia, Jumat (06/11).

Musholah ini nantinya akan menjadi bukti nyata, kepedulian dari keluarga besar Muhammadiyah untuk membangun musholah.

“Bukan hanya itu, membangun tempat ibadah, sama saja dengan investasi dunia akhirat, pahala akan senantiasa mengalir, selama musholah ini terus digunakan sebagai tempat ibadah. Kami mendoakan, keluarga besar Muhammadiyah mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, dan dilapangkan rezekinya,” ungkapnnya.

Sementara itu, Rudiyansyah S Pd Kepala TU SMA Muhammadiyah Jarai menuturkan, baik siswa maupun warga disekitar sekolah, dapat menggunakan musholah ini sebagai tempat ibadah.

“Insyallah, siswa apabila sudah berlaku sekolah tatap muka, akan lebih mudah melaksanakan ibadah. Warga sekitar juga bisa, mari menghidupkan tempat ibadah,” ujarnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater