Pergantian Pengurus, OSIS SMAN 1 Jarai Terima Inventaris Organisasi

Jumat, 6-November-2020, 20:42


LAHAT ONLINE, KARANG TANDING – Setelah dilantiknya pengurus OSIS SMA Negeri 1 Jarai, pihak sekolah melakukan serah terima inventaris OSIS dari pengurus lama ke pengurus baru.

Kepala SMA Negeri 1 Jarai Drs Robinson MM mengatakan, pengurus OSIS tersebut diharapkan mampu membawa perubahan dimasa kepemimpinannya yang akan datang.

“Inventaris yang diserahkan yakni dokumen kepengurusan perlengkapan OSIS seperti bendera, serta dokumentasi kegiatan sebelumnya. Dengan begini, diharapkan OSIS SMA Negeri 1 Jarai dapat langsung bergerak,” kata dia kepada Lahat Online, Jumat (06/11).

Robinson menambahkan, pengurus OSIS yang baru dihadapkan dengan pandemi Covid 19, masa sulit seperti ini akan menempah para pengurus dalam menjalankan roda organisasi.

“Masa sulit pandemi ini, diharapkan tidak menjadi penghalang bagi mereka dalam mengekspresikan diri di organisasi ini. Silahkan bergerak, namun jangan lepas dari Prokes yang berlaku saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Jusmariansyah selaku Ketua OSIS yang baru menjabat, dia mengaku bahwa apa yang diserahkan kepada pengurus saat ini, merupakan sebuah tanggung jawab yang mesti dijalankan sebaik mungkin.

“Terima kasih, insyallah kami akan bekerja semaksimal mungkin. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi sekolah, dan bagi organisasi ini,” tuturnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater