Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Rabu, 4-November-2020, 16:55



KEBAN AGUNG – Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat (Sumsel) bertekad meningkatan pelayanan kepada masyarakat. Apa lagi Kecamatan pada tanggal 31 Oktebor 2020 Kecamatan Mulak Sebingkai sudah berdiri selama 3 Tahun.

Hal itu langsung disampaikan Oleh Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM diruangan kerajaannya ke media Lahatonline,Com pada hari Rabu, (04/11/20)

Drs Erlambang MM menjelaskan, pada 31 Oktebor 2020 Kecamatan Mulak Sebingkai sudah berdiri tiga tahun. Banyak suka duka yang kami alami selama menjabat sebagai Camat Mulak Sebingkai”, Ujarnya

Pada Ahir tahun 2019 di bulan Desember Kecamatan Mulak Sebingkai di landah musibah banjir bandang tempatnya di Desa Keban Agung yang menghanyutkan beberapa rumah. Alhamdulillah berkat bantuan pemerintah Daerah di bantu oleh TNI, Polri dan semua pihak, Pembangunan rumah untuk korban banjir bandang terlaksana dan sudah ditempati olah warga yang rumahnya terbawah arus banjir bandang. Atas nama Camat saya ucapkan ribuan terimakasih”, tegasnya

Ia juga menyebutkan berdasarkan evaluasi kinerja Kecamatan Mulak Sebingkai mendapatkan predikat terbaik no 4 oleh Pemerintah Daerah Lahat. Kami akan terus memperbaiki kualitas pelayanan agar kinerja Kecamatan Mulak Sebingkai naik ke urutan yang lebih baik.

Dengan Kantor Camat yang baru dibangun, kantor Kecamatan Mulak Sebingkai harus terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang pelayanan untuk masyarakat jika ingin lebih berkembang maka implementasikan tiga pilar pembangunan Yaitu, Inovasi, kolaborasi dan disentralisasi.

Saya Ucapkan terimakasih untuk masyarakat Mulak Sebingkai atas dukungan dan bantuannya serta seluruh kepala desa dan pemerintah daerah atas kerjasamanya demi mewujudkan kesejahteraan pembangunan Kantor Camat Mulak Sebingkai demi mewujudkan Lahat Bercahaya.

Drs Erlambang MM meminta dukungan dari masyarakat Sebingkai atas upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat harus sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir”, Pesannya

Saya berharap wabah Covid-19 ini juga cepat berlalu, Kamtibmas kondusif dan kondisi negara kembali pulih. Mari dihari jadi Kecamatan Mulak Sebingkai menjadi momentum untuk kebangkitan keterpurukan akibat Pendemi Covid-19″, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater