GAWAT, SIMPANG TIGA TANJUNG AGUNG SUKAJADI TALANG TINGGI RUSAK

Minggu, 1-November-2020, 19:18


TANJUNG AGUNG – Beragam masalah yang terjadi di Kecamatan Pseksu salah satunya rusaknya jalan alternatif, yang perlu benar-benar diatasi dengan penuh perhatian dan kepedulian.

Rusaknya jalan alternatif tersebut dapat dilihat di berbagai desa, salah satunya di Desa Tanjung Agung . Dimana jalan alternatif ini merupakan jalur keluar masuk pengguna jalan terkhususnya masyarakat Desa Talang Tinggi dan Desa Sukajadi. Rusaknya jalan tersebut membuat pengguna jalan harus lebih berhati-hati demi menghindari terjadinya bahaya kecelakaan. Ditambah dengan posisi jalan yang menanjak dan berada di per-tigaan jalan.

Tiara Lorenza (17) selaku pengguna jalan menyatakan “akses jalan antara Desa Tanjung Agung dengan Desa Talang Tinggi sudah lama rusak dan keadaanya sangat memprihatinkan apa lagi dikala musim hujan dimana jalannya sangat licin sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan”.

Sedangkan, Putra selaku masyarakat Desa Tanjung Agung menyatakan “Dengan rusaknya jalan ini dapat menghambat perjalanan masyarakat, sayapun selaku masyarakat setempat sekaligus pengguna jalan sering merasa kesal dengan kondisi jalan seperti ini. Dimana perjalanan yang tadinya ingin dipercepat akan terhambat”.

Dalam hal ini, Lucky selaku Ketua BPD Tanjung Agung menyatakan “Rusaknya jalan ini memang sangat berpengaruh dengan aktivitas masyarakat setempat serta pengguna jalan. Maka dari itu kami pun dari selaku pemerintah desa sedang memikirkan cara untuk perbaikan jalan ini, dan akan berusaha mengajukan permasalahan jalan ini ke pemerintah daerah”.

Melihat masalah ini, masyarakat berharap agar pemerintah dapat lebih bijak dan lebih memperhatikan keadaan masyarakat terhadap rusaknya jalan ini

(Susila Wandari).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater