Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Harnojoyo Gratiskan Biaya Masuk Agrowisata Tanjung Sakti

Sabtu, 31-Oktober-2020, 16:56


LAHAT ONLINE, SINDANG PANJANG – Ada yang unik di agrowisata Tanjung Sakti yang terletak di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, pengunjung yang datang menikmati wisata air, taman, kolam buatan dan air terjun tidak dibebankan biaya masuk, alias gratis. Hal itu disampaikan H Harnojoyo saat launching objek wisata tersebut.

Dikatakan Harnojoyo yang saat ini menjabat sebagai Walikota Palembang, agrowisata Tanjung Sakti dirancang memang untuk menyajikan tempat berwisata yang kekinian, dengan bentuk kolam buatan seperti lambang Love, terdapat taman bunga yang memanjakan mata, ditambah spot selfie air terjun buatan menambah indah air objek wisata tersebut, uniknya, semua keindahan tersebut bisa dinikmati secara gratis.

“Alhamdulillah, Agrowisata Tanjung Sakti bisa dinikmati semua orang, hal ini merupakan dukungan dari berbagai pihak, termasuk keluarga,” kata dia saat peresmian Agrowisata Tanjung Sakti, Jumat (30/10).

Objek wisata tersebut digadang mampu mendatangkan pengunjung baik dari lokal maupun secara nasional. Hal tersebut terbukti, dengan banyaknya pengunjung yang datang dati berbagai penjuru, baik dari dalam Provinsi Sumsel maupun dari luar Sumsel.

Dengan konsep wisata alam dan buatan, dipadukan dengan kawasan sawah, membuat objek wisata satu ini menjadi pilihan utama pengunjung dari berbagai daerah. Terlebih, akses menuju lokasi tidak sulit, karena berada di tepi jalan lintas provinsi antara Kota Pagaralam dan Manna Bengkulu Selatan.

Pengunjung luar daerah tidak perlu khawatir, karena lokasi mudah dijangkau, bahkan pencariannya sangat mudah ditemukan menggunakan aplikasi Google Map.

Sementara itu, Rizal salah seorang pengunjung mengaku takjub, karena selain keindahan yang ditawarkan, tempat wisata tersebut bisa di nikmati tanpa biaya masuk atau tiket masuk.

“Patut di apresiasi, biasanya tujuan orang buat tempat wisata, adalah untuk meraup keuntungan sebanyak banyaknya, dari tiket masuk, lah ini digratiskan. Mereka cuma minta biaya parkir kendaraan saja. Biasanya kan, ada tiket masuk, terpisah dengan biaya parkir. Agrowisata Tanjung Sakti memang luar biasa, tidak menguras dompet, namun tetap puas menikmati wisatanya,” tutur dia. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 14-Januari-2021 - 16:41

POL PP LAHAT PANEN KANGKUNG

selengkapnya..

PAJAR BULAN - Kamis, 14-Januari-2021 - 11:59

Kades Kota Raya Lembak Pajar Bulan Tutup Usia

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Kamis, 14-Januari-2021 - 08:00

Kabut Tebal Turun di Kota Agung Area

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater