Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kapolda Sumsel Kunjungi Rumah BRIPKA David Agus

Kamis, 29-Oktober-2020, 23:55


LAHAT – Entah mimpi apa seorang anggota Polisi yang bertugas di Sahbara Polres Lahat bernama BRIPKA David Agus, sebelumnya sekitar jam 17.45 WIB, dikediamannya terletak di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kabupaten Lahat, didatangi AKBP Edi selaku pembina program Mang Pedeka Jero, dan bagian Narkoba Polda Sumsel AKBP Imam Ansori.

Kedatangan rombongan AKBP Edi selaku Pembina program Mang Pedeka Jero dan bagian Narkoba Polda Sumsel tersebut, guna melihat secara langsung aktifitas anggota Polres Lahat BRIPKA David Agus yang menyulap kayu JUAR menjadi kayu berharga dan menjadikan antik.

Tak disangka, asik ngobrol dengan dir Narkoba Polda Sumsel AKBP Edi dan AKBP Imam Ansory, berselang tidak lama kemudian, sekitar pukul 19.25 WIB, menyusul Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S dikawal oleh Kapolres Lahat AKBP Achamad Gusti Hartono SIK, serta IPDA Pamris Malau SH, dan lima Pejabat Polda Sumsel.

“Sangat bangga sekali, intinya kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel ini untuk mengecek anggota yang ikut program Polda Sumsel yakni, Mang Pedeka Jero,” ungkap BRIPKA David Agus, dengan tersenyum saat dibincangi wartawan.

Bahkan, diakui BRIPKA David Agus, kedatang Jendral Bintang Dua ini, membawa keberkahan baginya. Karena, kayu JUAR yang dilakoni oleh pria empat orang anak ini, ternyata menjadi daya tarik oleh bapak Kapolda Sumsel, sehingga, langsung membeli kayu yang disulap menjadi antik itu.

“Bersyukur sekali, selain mengecek anggota Polres yang ikut program Mang Pedeka Jero, beliau juga memesan untuk dibuatkan tempat duduk bersantai yang terbuat dari kayu JUAR tersebut,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S dikonfirmasi membenarkan, kedatangannya selain salah satu kunjungan kerja (Kungker) guna meresmikan peletakan batu pertama terkait pelebaran gedung serta giat lainnya.

Namun, diakui mantan Kapolres Lahat ini, kedatangnya untuk melakukan pengecekan anggota yang melok program Mang Pedeka Jero bagi anggota yang pernah terlibat di Narkoba.

“Alhamdulillah, dengan usaha yang telah dijalani oleh BRIPKA David Agus saat ini, artinya sudah menunjukkan adanya perubahan dengan mengikuti program Mang Pedeka Jero. Untuk itu saya berpesan, Tinggalkan Narkoba dan Teruslah Berkarya,” tutup Kapolda Sumsel.

Untuk diketahui sebelum meresmikan peletakan batu pertama pelebaran Gedung Muhammad Hasan di Aspol, Louncing Maskot mang PDK VS mang Covid 19, Peresmian lapangan tembak Polres, Penanaman pohon dilingkungan Polres, Pemberian penghargaan dan pengarahan anggota Polres, dan Pemberian bantuan dan santunan korban kebakaran Pasar Bawah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.MM didampingi Karo SDM Polda Sumsel, Dir Lantas, Dir Pam Ovit, dan Dir Tahti Polda Sumsel dikawal Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyantap Pempek milik “Cek Mot” didepan Hotel Cendrawasi. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG TEBAT - Kamis, 03-Desember-2020 - 20:35

DESA TANJUNG BARU BAGIKAN BLT TAHAP AKHIR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 03-Desember-2020 - 18:02

Danramil 405-11 Tanjung Sakti Hadiri Pembagian BLT

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 03-Desember-2020 - 05:46

SALAM SEHAT DARI KAMI, PUSKESMAS M3

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 02-Desember-2020 - 23:21

LAMPU TENAGA SURYA TERANGI DESA MENGKENANG

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 02-Desember-2020 - 20:53

KEBAKARAN CECAR, API DARI DAPUR TETANGGA

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 02-Desember-2020 - 19:07

CECAR DI HANTAM SI JAGO MERAH

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 02-Desember-2020 - 11:33

BURUNG SERANG TANAMAN PADI WARGA AIR PUAR

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 02-Desember-2020 - 06:55

WARGA GERAMAT SERBU SUNGAI AIR MULAK

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 01-Desember-2020 - 23:59

Dinkes Lahat Catat 14 Pasien HIV

selengkapnya..

MULAK ULU - Selasa, 01-Desember-2020 - 23:55

SMP NEGERI 1 MULAK ULU LAKUKAN HOME VISIT

selengkapnya..

KIKIM TENGAH - Selasa, 01-Desember-2020 - 21:01

Warga Tiga Desa Gotong Royong Perbaiki Irigasi

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater