BUPATI LAHAT KUNJUNGI LOKASI PASCA KEBAKARAN PASAR BAWAH

Kamis, 29-Oktober-2020, 19:43


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang bersama jajarannya mengunjungi Posko Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kamis (29/10) sekaligus melihat lokasi pasca kebakaran, Bupati Lahat turun langsung kelokasi dimana puluhan rumah yang terbakar telah diratakan dengan alat berat yang rencananya nanti akan segera dibangun kembali.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang kepada awak media mengatakan bahwa, dilokasi pasca kebakaran masih terdapat bangunan sisa kebakaran, sekarang sudah diratakan. ini sudah diprogramkan agar tidak terjadi kesalahan dan puluhan rumah yang terbakar cepat dibangun kembali, telah dibuat sket dimana lokasi simpang tiga ini sering terjadi banjir, sehingga di cari beberapa titik sudet (membelokan air) agar pembangunannya lebih baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

“Enam Puluh Dua Rumah yang terbakar, akan segera kita bangun kembali, akan tetapi bangunan rumah menyesuaikan dengan tanah yang ada. Sekarang lagi di cari titik sudet untuk mencegah terjadinya banjir. Insyaallah pembangunan secepatnya akan dilakukan, target di tahun 2021 selesai,”katanya.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Sekda Lahat Januarsah Hambali, S.H , M.M, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Kadis PRKPP Limra Naufan, S.T, M.T, Kabag Humas Protokol Setda Lahat Abdul Rauf, S.STP, Kepala BPBD Lahat Drs. H. Ali Afandi, M.P.di dan Lurah Pasar Bawah Helmansyah, S.E.

(KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater