Kapolda Sumsel Letakan Batu pertama Pembangunan GOR M.Hasan

Kamis, 29-Oktober-2020, 13:09


Lahat – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM kunjungan kerja ke Polres Kabupaten Lahat. Dalam kesempatan itu Kapolda Sumsel peletakan batu pertama Renovasi gedung olah raga (GOR) M. Hasan di asrama Polres Lahat. Kamis (29/10/2020) Bertempat di asrama Polres Lahat Bandar Agung Kabupaten Lahat .

Tampak dalam kegiatan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dan jajarannya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik dan jajaran, Bupati Lahat Cik Ujang SH , Dandim Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Sekda Lahat Januarsah Hambali SH MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Wakil ketua DPRD II Gaharu SE, Ketua FKUB dan tokoh masyarakat.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan bangga dengan Kapolda yang telah menjadi Kapolda Sumsel, yang sebelumnya pernah menjabat Kapolres Lahat .

Semoga silahturahmi ini terus terjaga, dan kami doakan insyaallah Kapolda Sumsel Selalu sukses dan sehat, dan syukur alhamdulilah hari ini kita pelaksanaan peletakan batu pertama gedung olah raga M.Hasan Polres Lahat .

“Kami atas nama Pemkab Lahat mengucapkan terimkasih kepada Kapolda Sumsel atas kepeduliannya untuk membangun dan merenovasi gedung olah raga ini, mari kita dukung pembangunan gedung ini supaya kita dapat berolah raga bersama”, kata Bupati Lahat.

“Dalam suasana Covid-19 kita harus tetap menerapkan 3M yaitu jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Lahat”, tambah Bupati .

Sambutan Kapolda Sumsel mengatakan hari ini kita berkumpul dan bersilahturahmi, terimakasih kepada Bupati Lahat dan rekan rekan sekalian atas inisiatif untuk sama sama membenahi gedung olah raga (GOR) M Hasan ini yang gedungnya sudah cukup lama berdiri sejak di tahun 2005 .

Dalam kontek kita membangun kemitraan yang di mulai sama sama melakukan hobi jadi kita sama tertarik untuk pembangunan dan konsep sederhana dengan silahturahmi. kalo kami Konsep itu dikenal mang PDK polisi kance kite, polisi Dulur kito galo, jadi kalo sudah berdulur dapat kita selesaikan bersama sama, yang penting ada kemauan kejujuran dan kalau berbuat kebaikan jangan di wakili “, kata Kapolda .

“Gedung Olah Raga di ambil nama dari Kapolri ke-6 Jendral M.Hasan adalah sejarah dan semoga dapat memberikan motivasi. Terimakasih kepada rekan rekan dan Bupati Lahat dalam membangun gedung ini bersama sama”, katanya .

Dan di Pandemi covid-19 ini kita harus menjaga imunitas tubuh Insyaallah kita sehat semua.kemudian di beberapa wilayah kita akan melakuan situasi Pilkada ,jadi jalin terus komunikasi mari kita jaga Kamtibmas bersama .

Dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sumsel di dampingi Forkompimda Kabupaten Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater