Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Lahat : “Ayo Kita Bangkit Dari Segala Keterpurukan”

Rabu, 28-Oktober-2020, 13:35



LAHAT – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 Tahun Ini Pada Tahun 2020 mengusung tema bersatu kita bangkit. Bagi seorang Kaporles Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK tema tersebut tersebut sangatlah berarti.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui media Lahatonline, Com, Rabu, (28/10/20), sesuai dengan isi dari Sumpah Pemuda, Kapolres menyampaikan harapannya yang begitu besar kepada seluruh pemuda agar terus bersatu dalam melahirkan ide-ide, gagsan, tekad, dan cita-cita untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih maju ke depannya.

“Setiap Tanggal 28 Oktebor, Seluruh penjuru Tanah Air memperingati Hari Sumpah Pemuda. Biasanya kita peringati dengan Upacara Bendera namu, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena terjadi di tengah Pendemi Covid-19”, tutur Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK

Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun.
Ayo!!! Bangun Pemuda untuk satukan Indonesia.

Ayo!!! Kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh mengharumkan Indonesia sehingga menggelorakan semangat untuk bersatu dan bangkit”, Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater