Puskesmas Jarai Beri Pembekalan Kader Posyandu

Selasa, 27-Oktober-2020, 10:48


LAHAT ONLINE, JARAI – Puskesmas Jarai melaksanakan refreshing Posyandu, yang di isi dengan pembekalan oleh ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jarai sebagai narasumber.

Kepala Puskesmas Jarai dr Icah Paramitri mengatakan, refreshing kader Posyandu tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kader mengenai pentingnya hidup bersih dan sehat, selain itu, mengajak agar para kader Posyandu berperan aktif dalam pemanfaatan sumber daya yang ada di desa.

“Kader Posyandu merupakan ujung tombak dalam kesehatan di desa, karena ketika ada kegiatan di desa, menyangkut kesehatan dari Puskesmas, kader Posyandu pasti dilibatkan, maka pembekalan ini sangat penting bagi mereka sebagai ujung tombak kesehatan di desa,” kqta Icah, Selasa (27/10).

Lanjut Icah, diharapkan setiap kader dapat mengikuti pembekalan yang diberikan narasumber, sehingga menjadi ilmu yang bermanfaat.

“Semoga apa yang disampaikan, dapat diterapkan kader Posyandu, sehingga kesehatan di desa dan kesadaran akan kesehatan semakin tinggi,” ujarnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater