WABUP LAHAT BUKA SECARA RESMI KEGIATAN FESTIVAL KULINER BERSAMA ASN

Senin, 26-Oktober-2020, 19:41


LAHAT, Kominfo- Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA didampingi Sekda Lahat Januarsyah.SH MM membuka secara resmi kegiatan fistival kuliner ASN bersama Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat, Senin ( 26/10/2020 ), bertempat di halaman kantor pemerintah kabupaten lahat.

Hadir juga dapam kesempatan tersebut,Jajaran OPD terkait, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto beserta Anggota, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah beserta Anggota, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat beserta jajaran.

Pimpinan Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat selaku pelaksana kegiatan melaporkan, pada hari ini kita mengelar kegiatan fistival kuliner ASN bersama Bank Sum-Sel Babel, dengan kegiatan ini paling tidak kamu untuk berusaha untuk memberikan layanan kepada khususnya ASN yang ada di kabupaten lahat, hari ini setelah hadirnya pelaku UMK yang ada di lahat untuk bersama-sama bisa kita uji coba, pada hari ini sekaligus layanan pembayaran melalui non tunai khusunya melalui Qris. Jadi Qris ini adalah ( QR Cade Indonesia Standard ) adalah QR standar dari BI yang dapat di gunakan untuk sarana pembayaran dari seluruh aplikasi pembayaran QR di Indonesia ini dilakukan dengan pembayaran tidak dengan uang tunai, terangnya

” Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya menyampaikan, kami atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih kepada Bank Sum-Sel Babel yang telah menyelenggarkan kegiatan fistival kuliner ini bekerjasama dengan UMKM yang ada di kabupaten lahat ini terutama dengan mengunakan,” lanjut pakai aplikasi mobile bangking kris,”.

Kemudian juga H. Haryanto mengatakan, dengan mengunakan aplikasi mobile bangking apalagi pembayaran tidak mengunakan uang tunai, terus bank sum-sel babel bekerjasma dengan UMKM kabupaten lahat. Dalam rangka Ulang Tahun ke-63 Bank Sum-Sel Babel kami ucapkan selamat ulang tahun,dan juga ada bisikan kepada kami karne Virus Corona ini masih kalau ada untuk pinjaman Pegawai Negeri itu bunga nya di hapuskan dan juga pinjamannya di naikkan. Mudah-mudahan UMKM di kabupaten lahat terus berlanjut dan juga UMKM di lahat ini kurang lebih dari 3000 mudah-mudahan pemulihan perekonomian kita tetap setabil. ujar H. Haryanto

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater