Pemerintah Kecamatan Merapi Barat Monitoring dan Evaluasi Tahap II Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 Desa Kebur

Senin, 26-Oktober-2020, 14:51


LahatOnline.Com, Kebur – Pemerintah Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan melaksanakan monitoring dan evaluasi Tahap II penggunaan dan serapan Dana Desa tahun anggaran 2020 di Desa Kebur pada Senin (26/10/20) siang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekcam Merapi Barat Dahrif Agustian didampingi Anton Akbar Kasi Ekobang beserta Staf Ekobang Kecamatan Merapi Barat meninjau langsung penggunaan Dana Desa sekaligus melihat kelengkapan administrasi di Desa Kebur.

Dahrif Agustian mengatakan bahwa progres serapan DD di Desa Kebur sudah baik di tahap II ini. Sekcam juga memberikan apresiasi atas kerja keras Kepala Desa dan Perangkat Desa yang telah melaksanakan pekerjaan yang juga diikuti dengan penyelesaikan administrasi secara urut dan lengkap.

Ia juga berharap agar kekompakkan Perangkat Desa Kebur bisa terus dijaga sehingga pelaksanaan pekerjaan Dana Desa baik di lapangan maupun pekerjaan administrasi dapat terus ditingkatkan sehingga membawa dampak kemajuan bagi Desa Kebur.

Sementara itu, Anton Akbar Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Barat mengatakan hasil Monev juga akan disampaikan kepada Inspektorat dan Dinas PMDes sebagai bahan acuan.

Sementara itu, Yongki Julius, SE Kepala Desa Kebur sangat menyambut baik kedatangan tim Monev dari Kecamatan Merapi Barat.

” Dengan adanya Monitoring dan Evaluasi dari Kecamatan merupakan salah satu bentuk dalam membantu kinerja pengeloaan dana desa ” Tutup Yongki.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater