Lima Orang Anggota BPD Desa Jadian Lama di Lantik Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM

Kamis, 22-Oktober-2020, 12:23



KEBAN AGUNG – Sebanyak Lima orang Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Desa Jadian Lama Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat resmi di Lantik oleh Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM. Pelantikan sendiri dilaksanakan di ruangan pertemuan kantor Camat Mulak Sebingkai pada Hari Kamis, (22/10/20) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam acara pelantikan BPD Desa Jadian Lama, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Sekcam H.A.Ikhsan Lidinilah, SE. Koramil 405/09 Kota Agung di wakili Serda Didik, Kopolsek Mulak Ulu atau yang di wakili Briptu Andi Lohari. Kua Mulak Ulu, Drs Hendri Zainuddin. Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai Wasrianto dan Kades Jadian Lama Budi beserta Ketua TP PKK Desa Jadian Lama

Lima anggota Bandan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Jadian Lama yang dilantik yaitu.

  1. Ketua BPD : Sistita
  2. Wakil Ketua : Widiansyah
  3. Sekertaris : Aulia Ujang
  4. Anggota : Watia Astuty
  5. Anggota : Teguh Fuji Asko

Pelantikan lima orang BPD Desa Jadian Lama berlangsung sederhana dan khidmat. BPD dilantik oleh Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM dan di ambil sumpah nya oleh Kua Mulak Ulu Drs Hendri Zainuddin.

Dalam sambutannya Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM menyampaikan, jika BPD dan pemerintah desa harus bersama-sama meningkatkan kesejahteraan rakyat yang ada di Desa Jadian Lama.

Sebagai Camat Drs Erlambang MM mengharapakan, kepada seluruh BPD yang telah dilantik, agar dapat bekerja secara profesional dan harus memahami tugas dan wewenangnya. BPD adalah mitra pemerintah desa. Bekerjasama lah dengan baik, bersinergi bersama pemerintah desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan membangun desa lebih bercahaya”, Harapannya

Sementara itu ketika dikonfirmasi Lahatonline, Com Kades Jadian Lama Budi mengatakan, BPD itu adalah mitra pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan saya sangat mengharapkan, agar BPD bersama pemerintah desa untuk saling bekerjasama meningkatkan kemajuan pembangunan desa.

“Selain itu, BPD juga harus mengerti sejauh mana tugas, dan fungsi mereka. Supaya dalam menjalankan roda pemerinta desa, dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Saya Ucapkan selamat Kepada BPD yang baru dilantik somoga amnah”, Ungkap Kades Jadian Lama Budi

Ketua BPD Jadian Lama yang baru dilantik Sistita mengungkap kan, kami bersama anggota BPD yang lain akan selalu bekerja sama dengan pemerintah Desa demi kepentingan masyarakat yang sejahtera serta kemajuan desa Jadian Lama”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater