Maksimalkan Pembangunan, Bupati Lahat Rakor Bersama OPD di Lingkup Pemda Lahat

Selasa, 20-Oktober-2020, 18:37


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang membuka rapat koordinasi bersama seluruh OPD di pemerintahan kabupaten lahat, Selasa (20/10/2020) Bertempat di ruang Opsroom Pemkab Lahat.

Rapat koordinasi membahas beberapa hal dari tugas pokok selaku OPD, ASN di Lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Lahat sesuai dengan visi dan misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.

Sekretaris daerah Kabupaten Lahat Januarsah Hambali SH MM menyampaikan, di harapkan seluruh OPD mempunyai aktifitas, dan kegiatan dalam rangka mendukung program pembangunan di Kabupaten Lahat .

” Kami berharap kepada masing OPD membuat gerakan dan kegiatan yang menghasilkan penghargaan untuk Pemkab Lahat, Di bentuknya Tim untuk disiplin ASN dari BKPSDM bersama Pol PP”, kata Sekda.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan dalam rangka mendukung visi misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat mengalakkan kinerja di dinas dinas Pemkab Lahat, OPD di harapkan adanya inovasi inovasi .

“Kepada kepala dinas bersinergi dengan sekretaris, Kabid termasuk kasi yang sejalan. jalin terus silahturahmi, berkoordinasi dan buat kegiatan inovasi”, kata Bupati .

Rapat koordinasi OPD di lingkup Pemkab Lahat di agendakan satu bulan sekali. Apa yang telah di kalukan, sesuai visi misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih .

Tampak hadir dalam rapat koordinasi Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Januarsah Hambali SH MM, Asisten, Kepala Dinas Kepala Badan, OPD di lingkup Pemkab Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater