Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

HUT-56 Partai Golkar, DPD II Golkar Lahat Tabur Bunga di TMP Puspa Bhakti dan Bantu Korban Kebakaran

Senin, 19-Oktober-2020, 17:39


Lahat – Berziarah ke makam pahlawan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari DPP Partai Golkar yang dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat pada hari ini, Senin (19/10/2020). Kegiatan ini dilaksanakan setelah sebelumnya pada hari Sabtu (17/10/2020), DPD II Golkar Lahat mengikuti acara pembukaan perayaan HUT-56 Golkar sekaligus launching Sosialisasi 3M secara virtual.

Dalam kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Kelurahan Bandar Agung, dibawah pimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Tanhar Effendi, dilaksanakan kegiatan Upacara Penghormatan dan Tabur Bunga.

Usai melaksanakan kegiatan di TMP Puspa Bhakti, para kader dan pengurus DPD II Golkar Lahat langsung bertolak ke lokasi bencana kebakaran Pasar Bawah.

Di Pasar Bawah Tanhar Effendi dan pengurus DPD Golkar Lahat menyerahkan bantuan untuk penyintas kebakaran berupa uang tunai yang diserahkan melalui Posko Tanggap Bencana Pasar Bawah.

Kehadiran pengurus Partai Golkar ini juga diikuti oleh organisasi sayap Partai Golkar, seperti PP (Pemuda Pancasila), Srikandi PP, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD II Golkar Lahat Tanhar Effendi mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke 56.

“Sebelumnya, kita sudah mengikuti pembukaan akbar HUT Partai Golkar ke 56 secara virtual yang diwarnai dengan launching sosialisasi 3M. Kemudian alhamdulillah pada hari ini dilaksanakan kegiatan di TMP Puspa Bhakti dan mengunjungi penyintas kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah,” ujar Tanhar Effendi saat dikonfirmasi.

Tanhar Effendi menambahkan, di usia Partai Golkar ke-56 akan semakin mengedepankan sebagai solution maker bagi permasalahan dan aspirasi masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’, Golkar Lahat akan hadir melayani masyarakat. Karenanya seluruh kader dan organisasi sayap hingga ke pelosok daerah akan siap membantu masyarakat. Kami tidak terkotak-kotak dan kami akan tetap bersatu untuk kemajuan bersama,” ujar anggota DPRD Lahat dua periode ini.

Ditambahkan Tanhar, mengenai adanya kabar beredar tentang konflik di tubuh Partai Golkar Lahat, hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada kinerja dan kekompakan karena seluruh kader, baik pengurus, anak ranting dan anggota telah dewasa dalam berpikir sehingga apapun cobaan yang menerpa akan disikapi dengan positif.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas dalam bermedsos, saat ini biarkan kami bekerja dan lihat sendiri seluruh kader masih kompak bahkan hari ini Senin (19/10) organisasi sayap semuanya berkumpul guna merayakan Hut Golkar ke 56,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua AMPG, Disran David, menambahkan bahwa saat ini sebagai bagian dari organ tubuh Golkar, AMPG akan terus berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan visi dan misi AMPG dan Partai Golkar.

“Kalau AMPG sendiri seperti kami ucapkan sebelumnya, khusus di Kabupaten Lahat AMPG komitmen untuk memberikan dan melakukan yang terbaik. Untuk saat ini solidaritas sudah ditunjukkan tim AMPG Lahat, tinggal lagi bagaimana menjalankan rencana kerja dengan baik,” tambah Disran David.

Kegiatan DPD II Partai Golkar Lahat sendiri akan terus dilakukan hingga perayaan puncak pada tanggal 25 Oktober mendatang.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG TEBAT - Jumat, 04-Desember-2020 - 15:37

DESA PADANG PRIGI SALURKAN BLT DD

selengkapnya..

GUMAY ULU - Jumat, 04-Desember-2020 - 15:05

PEMDES TINGGI HARI SALURKAN BLT-DD TAMBAHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TENGAH - Jumat, 04-Desember-2020 - 14:24

DIDUGA ENGGAN BAYAR UPAH KERJA, ZAKANI TEWAS

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

MULAK ULU - Jumat, 04-Desember-2020 - 12:17

AIR PUAR JUM’AT BERSIH

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

PAJAR BULAN - Jumat, 04-Desember-2020 - 12:15

Pemdes Kotaraya Darat Salurkan BLT DD Tahap III

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 03-Desember-2020 - 21:20

Dari PKB dan BBN Telah Tembus 90 Persen

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Kamis, 03-Desember-2020 - 20:35

DESA TANJUNG BARU BAGIKAN BLT TAHAP AKHIR

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 03-Desember-2020 - 18:02

Danramil 405-11 Tanjung Sakti Hadiri Pembagian BLT

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 03-Desember-2020 - 05:46

SALAM SEHAT DARI KAMI, PUSKESMAS M3

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 02-Desember-2020 - 23:21

LAMPU TENAGA SURYA TERANGI DESA MENGKENANG

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 02-Desember-2020 - 20:53

KEBAKARAN CECAR, API DARI DAPUR TETANGGA

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater