URKES POLRES LAHAT MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFECTANT DI STASIUN KAI LAHAT

Senin, 19-Oktober-2020, 15:59


LAHAT – Demi menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, personil Polres Lahat dengan ini bagian urusan kesehatan polres lahat melaksanakan penyemprotan Disinfectant di Stasiun KAI Lahat.

Dalam penyemprotan tersebut anggota Polres juga memberikan himbauan dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 3M.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan ditujukan kepada pegawai, pihak keamanan serta calon penumpang yang akan naik kereta api dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir.

“Upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 ini terus kami lakukan dengan berbagai cara supaya hari ini melalui himbauan menggunakan boneka covid-19. Saya langsung menemui para pegawai dan penumpang yang berada di Stasiun KAI lahat ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara tetap memakai masker ketika keluar rumah dan beraktifitas di luar, rutin menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak,”.

Sementara itu menegaskan bahwa Personil Polres Lahat terus mensosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru di seluruh lapisan masyarakat mengingat masa pandemi covid-19 masih mewabah dan menjadi ancaman kesehatan.

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga kabupaten lahat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus melalui penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater