PMII LAHAT GELAR MAPABA YANG KE III

Minggu, 18-Oktober-2020, 10:16



LAHAT – Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Lahat Husni Mubarak kembali melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA).

Yang diikuti 35 peserta dari tiga kampus diantaranya perwakilan dari STIT YPI Lahat, STIE Selero Lahat dan UT Lahat. yang dilaksanakan selama dua hari di aula kantor PCNU Kabupaten Lahat pada 17-18 Oktober 2020 tepat jam 09:00 wib.

Dengan mengusung tema mebentuk insan pergerakan yang bertakwa, intelektual, dan profesional berlandaskan ahlusunnah wal jama’ah. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rois Syuriah KH Khusnudin Karim al-Hafidz dan di hadiri oleh, ketua Mabincap PMII Lahat, ketua STIT YPI lahat, Alumni PMII lahat, ketua KPU kabupaten lahat, ketua muslimat NU lahat dan ketua PKB lahat.

Dalam sambutan ketua cabang PMII lahat setelah mapaba nanti sahabat/i resmi bergabung dipergerakan mahasiswa Islam Indonesia,dan secara umum peserta diharapkan menjadi anggota berkualitas mu’taqit yakni anggota yang memiliki royalitas dan kesetiaan terhadap organisasi serta menyakini PMII sebagai wadah pergerakan yang tepat untuk memperjuangkan kebenaran sesuai aqidah Islam ahlusunnah wal jama’ah dan menegakkan martabat bangsa sesuai cita -cita kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia_tegas Husni

“Bersemangatlah dalam berproses di PMII, dan amalkan ilmu-ilmu yang sudah dapat di PMII karena“ aksi tanpa teori itu, dan teori tanpa aksi itu omong kosong ”.

(rilis Tika ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater