Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

DPD II Golkar Lahat Ikuti Pembukaan Rangkaian HUT-56 Partai Golkar Secara Virtual

Sabtu, 17-Oktober-2020, 23:40


Lahat – Pembukaan HUT-56 Partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar DPP Golkar di Jakarta, turut diikuti dan dimeriahkan oleh pengurus Partai Golkar se-Indonesia secara virtual. Tidak terkecuali DPD II Golkar Lahat dengan dikomandoi ketuanya Tanhar Effendi, turut mengikuti tahapan demi tahapan prosesi opening HUT-56 Partai Golkar dengan khidmat dan bersemangat. Sabtu (17/10/2020).

Partai Golkar mengadakan rangkaian acara perayaan HUT ke-56 dengan mengangkat tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’. Dalam acara ini juga diwarnai dengan launching kampanye 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak) yang diluncurkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Disebutkan Airlangga Hartarto dalam sambutannya, untuk mendukung kampanye 3M, Partai Golkar akan membagikan 4 juta masker kepada masyarakat melalui seluruh DPD partai di daerah.

Dalam kegiatan ini, DPD II Partai Golkar Lahat akan turut menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT-56 Partai Golkae hingga perayaan puncak pada tanggal 25 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Lahat Tanhar Effendi menjabarkan bahwa usai launching kegiatan 3M, beberapa kegiatan turunan lainnya akan segera mereka laksanakan.

“Sesuai jadwal, setelah ini pada hari Senin kita akan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti, setelah itu ada beberapa seminar online atau webinar kemudian perayaan hari puncak pada tanggal 25 Oktober. Ada juga kegiatan yang bukan turunan atau dari DPD II Golkar Lahat sendiri seperti kegiatan sosial yang akan kita laksanakan seperti membantu korban kebakaran Kelurahan Pasar Bawah,” ujar Tanhar Effendi.

Tanhar Effendi menyebutkan bahwa dengan usia yang ke-56 tahun, DPD II Golkar Lahat akan menjadi salah satu yang memberi andil untuk kejayaan Partai Golkar. Trend positif sebagai partai pemenang Pemilu harus dipertahankan.

“Pastinya sesuai komitmen bersama DPP, kita harus menangkan Partai Golkar di semua kontestasi Politik. Kita akan perkuat kader dan simpatisan agar Partai Golkar terus berkembang dan semakin berjaya. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” tegas Tanhar Effendi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater