Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Jum’at Berkah Satlantas Polres Lahat Berbagi

Jumat, 16-Oktober-2020, 15:02


LAHAT ONLINE—– Program Jum’at berkah dengan berbagi untuk masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid 19 diwilayah hukum Polres Lahat terus berlanjut.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat, dibawah komando AKP Adriansyah SIK, SE, pada Jum’at (16/10/2020), kemarin yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB.

Giat Jum’at berkah dari Satlantas Polres Lahat ini dilakukan di Jalur Lintas dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, giat Jum’at berkah berbagi seperti ini, Insya Allah akan terus berkelanjutan. 50 nasi bungkus kita bagikan kepada masyarakat tak mampu yang terdampak covid 19,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah SIK SE, kemarin.

Ia menjelaskan, Jum’at berkah kali ini, pihaknya akan memfokuskan kepada abang abang becak, tukang ojek, pemungut barang bekas (Pemulung), penjual asongan, gelandangan, pengemis, dan buruh tidak tetap.

Diungkapkan Kasat Lantas, giat social hari ini dengan target diempat titik lokasi untuk Unit Laka disepanjang Jl Let Marzuki dibelakang SMA Negeri 1 Lahat, Unit Turjawali disepanjang jalur Jl Kol Atmo sampai dengan Citimall dan Makam Pahlawan.

Selanjutnya, sambung Adriansyah, Unit Reg Ident (SATPAS) dititik lokasi Jl Mayor Ruslan II sepanjang depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Unit Reg Ident (Samsat) dengan titik di Jl Kol H Burlian (sepanjang jalur Kodim lama dan Kodim baru).

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, dan semua ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid 19,” pungkas mantan Kapolsek Merapi Barat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater