Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Di Jum’at Barokah Berbagi Sarapan Pagi

Jumat, 16-Oktober-2020, 13:40


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melakukan kegiatan Jum’at Barokah serta membagikan makanan untuk warga di daerah Talang Jawa kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Jum’at, (16/10/20)

Terpantau Lahatonline, Com pembagain makanan yang dilakukan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK tepat nya di warung Mang PeDeka di area talang Jawa.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyampaikan, setiap hari Jumat Mapolres Lahat melakuka Jum’at Barokah dengan cara memberi kan sarapan pagi melalui warung mang PDK.

Lebih lanjut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menjelaskan, Jum’a barokah merupakan program polres Lahat yang dananya berasal dari sumbangan seluruh anggota Kepolisian Mapolres Lahat. Dan Alhamdulillah setiap hari Jum’at kita bisa berbagi makanan gratis untuk warga Lahat disekitar area talang Jawa”, Tutur Kapolres Lahat.

“Warung mang PDK merupakan bentuk kepedulian Kapolda dan perogram beliau yaitu warung PeDeka sebagai sahabat masyarakat untuk membantu dan melayani warga. Progam ini kita lakukan setiap hari Jumat yaitu Jum’at Barokah.

Saat pembagian makananan kami selalu menghimbau warga Kabupaten Lahat tetap patuhi prokes 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar kita terhindar dari wabah virus Corona Covid-19 yang saat ini belum berakhir”, Harapan nya

Sementara itu Alpin masyarakat yang ikut dapat kebagian makanan oleh Kapolres, ia sangat bersyukur bisa mendapatkan rezeki sarapan pagi gratis.

“Ini adalah bentuk kepedulian seorang Perwira AKBP Achmad Gusti Hartono SIK selaku Kapolres Lahat dan seluruh anggota Kepolisian Mapolres Lahat dalam program Jum’at Barokah.

Harapan saya sebagai warga Lahat Kegiatan ini akan terus berlanjut, dan seluruh masyarakat Lahat bisa menikmati program Jum’at Barokah”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater